WORKSHOP PENGISIAN INSTRUMEN AKREDITASI 9 KRITERIA

25 – 26 NOVEMBER 2021

HOTEL ARYADUTA PALEMBANG

Poltekkes Kemenkes Palembang melalui Pusat Penjaminan Mutu melakukan persiapan sukses akreditasi bagi program studi yang akan melaksanakan akreditasi pada tahun 2021 dan 2022 ini dalam bentuk kegiatan Workshop Pengisian Instrumen Akreditasi 9 Kriteria. Pada tahun 2021 ini, Politeknik Kesehatan Kemenkes Palembang akan melaksanakan akreditasi dengan borang 9 kriteria pada Dua Program Studi yakni Program Studi Diploma Tiga Sanitasi dan Program Studi Profesi Bidan serta Pada tahun 2022 Politeknik Kesehatan Kemenkes Palembang akan mempersiapkan akreditasi dengan instrumen akreditasi 9 kriteria pada Tiga Program Studi yakni Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Muara Enim, Program Studi Diploma Tiga Farmasi dan Program Studi Diploma Tiga Teknologi Laboratorium Medis.

Narasumber Workshop Pengisian Instrumen Akreditasi 9 Kriteria Poltekkes Kemenkes Palembang adalah asesor LAM-PTKes bapak Dr. Waryana, SKM, M.Kes dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan Workshop ini ditujukan untuk menghantar program studi menyiapkan diri sedemikian rupa, membenahi tata kelola program studi sesuai dengan standar tri dharma perguruan tinggi yang diharapkan sehingga mutu pendidikan di program studi tersebut dapat meningkat serta mampu meraih hasil Akreditasi yang Unggul.

Tindak lanjut dari kegiatan workshop ini yaitu pengisian dokumen kinerja program studi (DKPS) oleh program studi yang akan melaksanakan akreditasi/reakreditasi pada tahun 2022-2023 dan hasilnya dapat diunggah di link yang sudah diberikan oleh Pusat Penjaminan Mutu.

Berikut Link Surat Tugas, Sertifikat dan Unggah File Tugas Prodi

https://bit.ly/WSAkreditasi9Kriteria

– Dokumentasi Kegiatan Workshop Hari Pertama –

– Dokumentasi Kegiatan Workshop Hari Kedua –

Leave a Comment

fourteen + nine =