Pada hari selasa, 28 September 2021 Pusat Penjaminan Mutu melakukan pendampingan pelaksanaan Sertifikasi Dosen (Serdos) Tahun 2021 di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang pada Program Studi D III Kebidanan Muara Enim dan Program Studi D III Keperawatan Lahat. Pendampingan ini dilakukan mengingat akan segera dibuka periode Serdos Tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing Ketua Program Studi yaitu Dahliana, SKM, M.Kes selaku Kaprodi D III Kebidanan Muara Enim dan A Gani, S.Pd, M. selaku Kaprodi D III Keperawatan Lahat Kes dan Dosen Program Studi yang akan mengikuti Sertifikasi Dosen. Koor. SPME melakukan pendampingan di D III Muara Enim dan Ketua Pusat Penjaminan Mutu melakukan pendampingan di D III Keperawatan Lahat. Masing-masing perwakilan dari Pusat Penjaminan Mutu memberikan materi tentang Sertifikasi Dosen, memberikan arahan dalam pengisian data atau unggah dokumen di SISTER, pelaksanaan TKDA dengan sistem Test From Home di PLTI.

Hampir seluruh dosen di kedua program studi sudah mempunyai Pekerti/AA dan melengkapi dokumen tersebut di akun SISTER namun diharapkan dapat melengkapi data yang lain juga sesuai dengan kebutuhan data masing-masing yang perlu diunggah di laman SISTER seperti Jabatan Fungsional dan Pangkat Golongan.

Dokumentasi Pendampingan Serdos di Program Studi D III Kebidanan Muara Enim

Dokumentasi Pendampingan Serdos di Program Studi D III Keperawatan Lahat

Leave a Comment

19 + 13 =