Asesmen Lapangan Surveilans LAM-PTKes
oleh :
Asesor Miciko Umeda, S.Kp, M.Biomed


(20-21 Desember 2018)


di Prodi DIII Keperawatan Lubuklinggau Poltekkes Kemenkes Palembang


ditulis oleh : Intan Kumalasari – Unit Penjaminan Mutu


Kamis, 20 Desember 2018, Poltekkes Kemenkes Palembang menyambut kedatangan Ibu Miciko Umeda, S.Kp, M.Biomed dalam rangka asesmen lapangan Surveilans di Program Studi D III Keperawatan Lubuklinggau

Kedatangan Assesor Surveilans bertujuan untuk memotret kembali perkembangan Poltekkes Kemenkes Palembang khususnya Program Studi D III Keperawatan Lubuklinggau, setelah mendapatkan peringkat akreditasi yang telah di berikan oleh LAM-PTKes 2 tahun lalu. Kedatangan ibu Miciko Umeda, S.Kp, M.Biomed juga bertujuan untuk memonitoring bidang Pendidikan, Kurikulum,Penelitian, dan juga Pengabdian Masyarakat Prodi D III Keperawatan Lubuklinggau.

Dengan Adanya kunjungan dan pemantauan yang dilakukan secara berkesinambungan. dari assesor Surveilans LAM-PTKes maka mutu Prodi D III Keperawatan Lubuklinggau diharapkan akan senantiasa terjaga dan meningkat secara signifikan, serta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk akreditasi yang akan datang, mengingat ke depan instrumen yang digunakan adalah borang dengan 9 kriteria.

Leave a Comment

ten + nineteen =