Kegiatan pendampingan reakreditasi pada Program Studi D3 Kebidanan Muara Enim telah dilaksanakan pada tanggal 21 September – 24 September 2022 di Muara Enim melalui Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Palembang. Pendampingan ini dilakukan untuk mengetahui tindak lanjut yang telah dilakukan oleh tim akreditasi UPPS dan PS dalam persiapan upload borang DKPS dan LED yang direncanakan akan dilakukan menjelang akhir tahun 2022.
Kegiatan ini dihadari dan diikuti oleh Wakil Direktur III sekaligus sebagai Asesor Pendamping, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Koor SPME serta Tim Akreditasi Program Studi yang dengan penuh semangat mengikuti arahan dan berdiskusi terkait pengisian DKPS, LED, dan pengecekan kelengkapan dokumen yang harus dipersiapkan saat pelaksanaan visitasi oleh Asesor. Tim Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Palembang juga melakukan pendampingan dan pengecekan terkait kebutuhan bahan pustaka berupa buku teks, jurnal nasional, jurnal internasional serta e-book yang harus tersedia di Program Studi maupun Perpustakaan Direktorat.
Melalui kegiatan ini diharapkan tim akreditasi PS dan UPPS dapat berkerjasama dengan baik dalam mempersiapkan semua kebutuhan untuk reakreditasi hingga pelaksanaan asessmen lapangan yang akan dilaksanakan secara daring.

Leave a Comment

3 + 14 =