Poltekkes Kemenkes Palembang melalui Pusat Penjaminan Mutu telah melakukan kegiatan pendampingan pengisian dokumen kinerja program studi (DKPS) pada program studi D III Kebidanan Muara Enim pada hari kamis tanggal 25 Agustus 2022 secara daring melalui virtual meeting zoom.
Kegiatan diikuti perwakilan tim UPPS dan seluruh tim akreditasi PS D III Kebidanan Muara Enim serta asesor pendamping yaitu Ibu Nesi Novita, S.Si.T, M.Kes sekaligus Ketua Jurusan Kebidanan. Kegiatan dimulai dengan pemaparan yang diberikan oleh tim akreditasi PS dari kriteria 9 hingga kriteria 1. Asesor pendamping juga memberikan arahan dan masukan terkait DKPS yang telah dibuat dan di presentasikan oleh tim akreditasi PS. Melalui pendampingan ini juga dilakukan sinkronisasi antara data PS dan UPPS agar meminimalisir kesalahan dalam melakukan penginputan data.
Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini, tim akreditasi UPPS terutama PS dapat memperbaiki dan merampungkan DKPS dan dapat melanjutkan pengisian LED dan kelengkapan berkas yang tersedia di program studi.

Leave a Comment

thirteen + eight =