Pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021, Pusat Penjaminan Mutu mengadakan Rapat Persiapan Pendampingan Rekareditasi Program Studi Diploma Tiga Sanitasi, Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis dan Profesi Bidan.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat Poltekkes Kemenkes Palembang diantaranya Direktur, Wakil Direktur I,II,III, Ka. SPI, Ka. Pusat Penjaminan Mutu, Ka. Prodi Profesi Bidan, Ka. Prodi Sarjana Terapan TLM, Ka. Prodi DIII Sanitasi, serta penanggung jawab UPPS Akreditasi Kriteria 1,2,3,4,5,6,7,8,9.

Acara di mulai dengan Sambutan yang disampaikan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, kemudian di lanjutkan dengan pemaparan pengalaman menjadi asessor dari ibu Nesi Novita, S.SiT, M.Kes dan ibu Diah Navianti, S.Pd, M.Kes selanjutnya pemaparan kesiapan dari Prodi yang akan melaksanakan Akreditasi dan dilanjutkan penyampaian jadwal dari Kapus Penjaminan Mutu sebagai berikut :

LED, DKPS, Sinkronisasi borang prodi dan UPPS, pelaksanaan fasilitasi pendampingan Akreditasi prodi Poltekkes Kemenkes Palembang

Diharapkan setelah rapat persiapan pendampingan rekareditasi ini, Program Studi Profesi Bidan, Prodi Sarjana Terapan TLM, Prodi DIII Sanitasi Poltekkes Kemenkes Palembang dapat mempersiapkan dokumen sesuai yang diminta agar saat pendampingan dari BPSDMKes dan asessor dokumen dapat dinilai dan diperbaiki sesuai dengan masukkan yang di sampaikan saat kunjungan ke prodi tersebut.

Leave a Comment

sixteen + 18 =