Sertifikasi Dosen Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun 2022 telah dilakukan pada hari selasa tanggal 12 April 2022. Kegiatan ini diikuti oleh Direktur, Wakil Direktur I, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Koordinator SPMI, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi serta dosen yang telah memenuhi syarat untuk melakukan sertifikasi dosen tahun 2022 berdasarkan data di website SISTER Poltekkes Kemenkes Palembang.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu mengenai pelaksanaan sertifikasi dosen tahun 2022. Selanjutnya arahan yang diberikan oleh Direktur dan Wakil Direktur I bagi calon dosen serdos tahun 2022. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sharing session mengenai kendala yang ditemui oleh masing-masing dosen yang ada di program studi ataupun dosen yang telah mengikuti sertifikasi dosen pada tahun sebelumnya namun dinyatakan tidak lulus serta berbagi pengalaman mengenai pelaksanaan Tes TKDA/TKBI untuk mendapatkan nilai yang memenuhi syarat serdos. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dilakukan oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu melalui Power Point Update Sertifikasi Dosen Tahun 2022 seperti syarat yang harus dipenuhi dosen, pelaksanaan TKDA/TKBI/Pekerti/AA serta mekanisme pelaksanaan serdos hingga mendapatkan sertifikasi dosen.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai dilakukan, dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut : membuat grup whatsapp calon sertifikasi dosen tahun 2022, melakukan pendampingan sertifikasi dosen dan pengisian SISTER, update data Tridarma di SISTER, dosen mengupdate data Fungsional & Pangkat di SISTER, menggunakan microsoft access untuk membuat pelaporan LKD secara manual, persiapan untuk TKBI & TKDA dengan Unit Pengembangan Bahasa Poltekkes Kemenkes Palembang, dosen dapat gabung di Grup Telegram Sertifikasi Dosen 2022, pembuatan video serdos (dapat dibantu oleh tim IT Direktorat) dan untuk data serdos Bapak Kamsul dapat berkoordinasi dengan pusat.

Kegiatan Sosialisasi Sertifikasi Dosen Poltekkes Kemenkes Palembang Tahun 2022 akan diselenggarakan kembali untuk seluruh dosen yang belum serdos namun telah memiliki jabatan fungsional pada Program Studi Poltekkes Kemenkes Palembang.

Link File Power Point Sertifikasi Dosen Tahun 2022Download Disini

Link PLTIKlik Disini

Link SISTER Poltekkes Kemenkes PalembangKlik Disini

Leave a Comment

2 × two =