Pada hari Selasa, 24 Agustus 2021, Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Palembang telah memprakarsai kegiatan penilaian Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes Palembang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim penilai dan panitia dospres yang terdiri dari Direktur, Wakil Direktur I, Wakil Direktur III serta dosen berprestasi Tingkat Nasional yang telah mewakili Poltekkes Kemenkes Palembang. Masing-masing dosen di tahun sebelumnya memberikan saran serta masukan terkait pelaksanaan Dosen Berprestasi Tahun 2021 bagi para calon dosen berpretasi maupun rencana kedepan yang sebaiknya dilakukan untuk pelaksanaan kegiatan dosen berprestasi. Pada tahun ini, terdapat 3 orang yang dicalonkan sebagai  dosen berprestasi Tahun 2021 yaitu Bapak Karneli, S.Pd., M.Kes. dari Jurusan Teknologi Laboratorium Medis, Ibu Dr. Yuli Hartati, S.Pd., M.Si. dari Jurusan Gizi dan Ibu Elita Vasra, SST. M.Keb. dari Jurusan Kebidanan. Selanjutnya akan dipilih 1 perwakilan dari Poltekkes Kemenkes Palembang yang akan mengikuti seleksi dosen berprestasi di Tingkat Nasional. Berdasarkan hasil penilaian akhir meliputi penilaian Kinerja Prestatif, Aspek Kepribadian dan Sosial dan Kinerja Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Unsur Penunjang maka yang terpilih mewakili Poltekkes Kemenkes Palembang untuk maju menjadi dosen berprestasi Tingkat Nasional di bawah Kemenkes RI adalah Ibu Dr. Yuli Hartati, S.Pd., M.Si.

            Melalui kegiatan pemilihan dan penilaian dosen berprestasi tahun 2021 diharapkan kegiatan dosen berprestasi ini memberikan dampak yang baik bukan hanya untuk pribadi tetapi juga institusi dan yang terpilih sebagai perwakilan dosen berprestasi Poltekkes Kemenkes Palembang dapat berperan aktif dalam mengikuti serangkaian kegiatan seleksi dosen berprestasi di Tingkat Nasional.

Leave a Comment

seven + 5 =