Telah dilaksanakan kegiatan Sinkronisasi data dosen di Aplikasi SISTER dan Workshop Penilaian Beban Kerja Dosen Poltekkes Kemenkes pada hari kamis dan jumat, tanggal 18 – 19 Agustus 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja dosen dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi di Poltekkes Kemenkes tentu diperlukan pelaksanaan beban kerja dosen (BKD). Saat ini seluruh dosen berkewajiban melaksanakan pengisian BKD semester ganjil dan genap melalui aplikasi SISTER. Setelah melakukan pengisian selanjutnya akan diberikan penilaian oleh Asesor BKD yang sebelumnya telah mengikuti seleksi calon asesor BKD dan dinyatakan lulus.
Narasumber dalam kegiatan ini yaitu bapak Prof. Dwi Suhartanto, Ph.D sebagai Tim BKD Kemdikbudristek, bapak Jimmi, S.Kom, MM sebagai Sub Koordinator Karier Sumber Daya Vokasi Dit.PT Vokasi dan Profesi, bapak Azmi Fakhri sebagai Pengelola Sistem Informasi dan Jaringan, Data dan Informasi Sesditjen Diktiristek dan bapak Rizky Tito Prasetyo sebagai Tim BKD Kemdikbudristek.
Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi wadah dalam penyelesaian masalah yang seringkali ditemui oleh dosen saat melakukan pengisian serta penilaian yang dilakukan oleh Asesor BKD.

Leave a Comment

two × 2 =