Pusat Penjaminan Mutu melakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada tingkat Direktorat pada tanggal 18 Januari 2022. RTM merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menindaklanjuti pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Siklus Ke-5 Tahun 2021 yang telah dilakukan oleh 15 Program Studi Poltekkes Kemenkes Palembang pada tanggal 8-19 Desember 2021 oleh masing-masing Auditor sesuai dengan SK Poltekkes Kemenkes Palembang Nomor HK.02.03/I.1/5859.A/2021 tanggal 1 Desember 2021 tentang Auditor Audit Mutu Internal Tahun 2021.

Kegiatan ini dilakukan secara daring dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur I, Kapus Penjaminan Mutu, Ketua SPI (Satuan Pengawas Internal), Koor SPMI dan Koor SPME. dan diikuti oleh seluruh Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi. Masing-masing perwakilan jurusan/program studi memberikan penjelasan mengenai rekap kegiatan hasil temuan AMI berdasarkan laporan AMI yang telah dibuat oleh Auditor AMI.

Lebih lanjut, pada pelaksanaan RTM ini juga membahas tentang temuan Audit Mutu Internal Program Studi yang akan diteruskan ke tingkat direktorat pada Program Studi di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang serta rekapitulasi total nilai yang di dapat oleh masing-masing Program Studi dari hasil penilaian auditor AMI yang telah melaksanakan audit.

Link PPT RTM dan Dokumen Rekap RTM

Leave a Comment

three × three =