Palembang, 22 -23 Februari 2021 Pusat Penjaminan Mutu beserta Tim Penyusunan Borang 9 Kriteria di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang, mengikuti kegiatan Workshop yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Kesehatan (PPSDMKes) melalui virtual zoom dengan narasumber Dr. Untung Sujianto, S.Kp.,M.Kes dari LAM-PTKes.

Pada kegiatan ini diikuti oleh 38 Poltekkes Kemenkes di Indonesia, Untuk perwakilan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang diikuti Wadir 1, Kepala Pusat Penjaminan Mutu Serta Tim Akreditasi yang akan melaksanakan Akreditasi dengan Instrument 9 kriteria.

Workshop ini dilaksanakan dengan metode ceramah tanya jawab, dan dilaksanankan selama 2 hari, dari tanggal 22-23 Februari 2021. Pada hari pertama materi yang disampaikan tentang Penyusunan Dokumen Kinerja Program Studi dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada hari kedua materi yang disampaikan tentang Penyusunan Laporan Evaluasi Diri, serta tambahan materi tentang Strategi dan Kiat Sukses Akreditasi dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Semoga kegiatan pendampingan penyusunan Borang 9 Kriteria ini, menambah pemahaman peserta dalam pengisian Instrumen Borang 9 Kriteria & menyiapkan dokumen yang harus tersedia pada saat visitasi lapangan.

Untuk materi silahkan di download disini :

Penyusunan Dokumen Kinerja Akreditasi Program Studi dapat didownload disini

Penyusunan Laporan Evaluasi Diri dapat didownload disini

Strategi Dan Kiat Sukses Akreditasi dapat didownload disini

Lampiran Undangan Poltekkes Kemenkes Palembang dapat didownload disini

Untuk video silahkan di klik link di bawah ini :

Hari Pertama : Workshop Pendampingan dan Pembinaan Akreditasi Prodi – YouTube

Hari Pertama : Workshop Pendampingan dan Pembinaan Akreditasi Prodi – YouTube

Hari Kedua : Workshop Pendampingan dan Pembinaan Akreditasi Prodi – YouTube

Hari Kedua : Workshop Pendampingan dan Pembinaan Akreditasi Prodi – YouTube

(Reported by Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Palembang)

Leave a Comment

four × 4 =