Palembang, 23 Maret 2021 Pusat Penjaminan Mutu beserta Tim Akreditasi dan unsur terkait di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang, mengikuti kegiatan Workshop Persiapan Akreditasi Internasional yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Sumber Daya Manuasia Kesehatan (PPSDMKes) melalui virtual zoom dengan narasumber Dr. Novy H.C Daulima, S.Kp., M.Sc. dari LAM-PTKes.

Pada kegiatan ini diikuti oleh 38 Poltekkes Kemenkes di Indonesia, Untuk perwakilan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palembang diikuti Wadir 1, Kepala Pusat Penjaminan Mutu Serta Tim Akreditasi dan unsur terkait.

Workshop ini dilaksanakan dengan metode ceramah tanya jawab, dan dilaksanankan selama 1 hari, tanggal 23 Maret 2021. Pada Sesi pertama materi yang disampaikan tentang Persiapan Asesmen Internasional Pendidikan Tinggi Kesehatan versi AUN-QA dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi kedua materi yang disampaikan tentang Overview Self Assesment Report AUN-QA (SAR AUN-QA) dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Semoga kegiatan workshop persiapan Akreditasi Internasional ini, menambah pengetahuan peserta dalam tahapan-tahapan persiapan Akreditasi Internasional. Dan kedepannya diharapkan dapat mengikuti kegiatan Akreditasi Internasional yang di selenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Kesehatan Internasional.

Untuk materi silahkan di download disini :

Persiapan Asesmen Internasional Pendidikan Tinggi Kesehatan versi AUN-QA dapat didownload disini

Overview Self Assesment Report AUN-QA (SAR AUN-QA) dapat didownload disini

Leave a Comment

one × one =